Manulife Indonesia Hadirkan MiPrecious

KILASBANDUNGNEWS.COM – Manulife Indonesia kembali menegaskan komitmennya menyediakan layanan perlindungan premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious), yaitu produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan Dana Masa Depan sesuai kebutuhan nasabah khususnya mereka dengan segmentasi The High Net-Worth (HNW).

Director & General Manager Agency Kevin Kwon, mengatakan, pandemi Covid-19 telah memberikan pembelajaran, salah satunya mempersiapkan finansial bagi kebutuhan saat ini maupun masa depan dengan baik.

“Seiring dengan kebutuhan tersebut, Manulife Indonesia telah berinovasi melalui MiPrecious untuk memberikan bekal, persiapan dana masa depan yang ditujukan orang-orang terkasih dalam menghadapi kondisi yang penuh dengan ketidakpastian.

Kevin berharap, MiPrecious dapat menjadi solusi finansial yang komprehensif untuk kebutuhan perlindungan jiwa keluarga Indonesia di masa mendatang, dimana pandemi Covid-19 yang masih berlangsung telah memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan.

“Saat ini kebutuhan nasabah Indonesia akan asuransi meningkat, Survey Manulife Asia Care 2020, sebanyak 72% nasabah yang telah memiliki asuransi, mereka berencana membeli tambahan asuransi dalam 18 bulan ke depan,” kata Kevin, melalui rilis yang diterima, Selasa (16/3/2021).

Sementara itu, Richard Sondakh, Head of Product Manulife Indonesia menambahkan, MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dilengkapi manfaat pembayaran tunai tahunan, manfaat pembayaran tunai 10 tahunan, manfaat akhir pertanggungan (maturity) serta manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan serta membantu nasabah untuk menentukan pilihan Dana Masa Depan yang diinginkan.

“Saat ini, Manulife Indonesia didukung beragam jalur distribusi telah menjangkau dan melayani nasabah hingga 2 juta jiwa, yang terdiri atas berbagai lapisan masyarakat, mulai kalangan mapan hingga kalangan bawah,” ujarnya. (Parno)