Laga Kontra Persija, Gomez Minta Bobotoh Tidak Terprovokasi

Pelatih Persib, Mario Gomez saat menyapa Bobotoh, beberapa waktu lalu. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez mengimbau para Bobotoh agar menjaga ketertiban saat pertandingan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018). Gomez meminta Bobotoh tidak mudah terprovokasi agar tidak mengganggu jalannya pertandingan serta menghindari hal-hal yang berpotensi mendatangkan sanksi bagi PERSIB.

Menurut Gomez, perilaku yang tidak terpuji bisa sangat merugikan Maung Bandung yang kini tengah berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

“Saya salut karena kalian (Bobotoh) sudah berperilaku sangat baik ketika pertandingan melawan Arema lalu. Meski tensi cukup tinggi, kalian tetap bersikap dewasa sehingga pertandingan berjalan baik. Saya harap kalian meneruskan ini semua di pertandingan lawan Persija nanti,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi tim, Jumat (21/9/2018).

Pelatih berkebangsaan Argentina itu pun berharap Bobotoh mampu melanjutkan tren positif saat laga menghadapi Macan Kemayoran nanti.

“Kalian sudah membuktikan jika Bobotoh adalah salah satu fans sepakbola terbaik di Indonesia. Sudah seharusnya kalian harus memberikan contoh seperti ini. Saya tunggu aksi kreatif kalian di hari Minggu nanti,” tuturnya.***