Kilas Bandung, Selasa (24/9/2019)

KilasBandung – Kalangan pemuda memiliki peran sangat strategis dalam mendukung pembangunan. Dengan kolaborasi bersama pemuda, maka pembangunan di Kota Bandung akan berjalan baik. Wali Kota Bandung Oded M. Danial meminta agar pemuda Kota Bandung menciptakan prestasi yang mampu membantu visi misi Kota Bandung unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis.

Meski belum ada keputusan resmi dari Kemenpan RB, Pemkot Bandung telah menetapkan Pasar Kosambi sebagai lokasi Mal Pelayanan Publik Kota Bandung. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap dengan adanya Mal Pelayanan Publik dapat mendongkrak angka kunjungan masyarakat ke pasar Kosambi, sehingga menjadi ramai kembali.

Sebagai pengelola pasar tradisional di Kota Bandung PD Pasar Bermartabat menyambut baik rencana Pemkot Bandung yang akan menyulap lantai 3 Pasar Kosambi menjadi Mal Pelayanan Publik. Dirum PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Panca Saktiadi berharap adanya Mal Pelayanan Publik dapat memutar roda perekonomian di pasar tersebut lebih meningkat lagi dibanding saat ini.

Dispora Kota Bandung akan membentuk pemuda pelopor dan menjadikan Kota Bandung sebagai role model program tersebut. Kepala Dispora Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan, saat ini pihaknya sedang mematangkan konsep untuk membentuk pemuda yang berkualitas, cerdas dan pelopor gerakan kebaikan.***

Dengarkan Podcast Audionya di sini