Kilas Bandung, Sabtu (31/8/2019)

KilasBandung – Persib Bandung mendatangkan 3 pemain asing untuk memperkuat barisan penyerang dan pertahanan dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2019. Manager Persib Bandung Umuh Muhtar mengatakan kebijakan membuang 3 pemain asing sebelumnya dan mendatangkan pemain asing yang baru, adalah sepenuhnya merupakan kewenangan pelatih.

Ketua PSSI Kota Bandung Yana Mulyana berharap Persib Bandung dapat mempersembahkan yang terbaik bagi para bobotoh dan masyarakat Jawa Barat. Menurut Yana managemen Persib tentunya sudah mempersiapkan strategi untuk mengarungi putaran kedua Liga Indonesia. Bahkan Yana berharap Persib dapat meraih juara di Liga 1 tahun 2019.

Untuk memeriahkan World Bamboo Day atau Hari Bambu Dunia 18 September mendatang, Sea Soldier mengadakan Awitali West Java Bamboo Festival di Kebun Binatang Bandung pada 21-22 September. Panitia Festival Budi Santosa berharap melalui kegiatan ini mampu menyatukan persepsi dan silaturahmi para komunitas penggiat bambu di Kota Bandung dan Jawa Barat.

Kebun Binatang Bandung mendukung penuh berlangsungnya Awitali West Java Bamboo Festival. Manager Komunikasi Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi’i menyatakan selain melihat koleksi hewan, para pengunjung Kebun Binatang Bandung juga dapat melihat langsung berbagai produk kerajinan tangan serta menikmati aneka kuliner berbahan dasar bambu.

Dampak kemarau yang berkepanjangan dan berkurangnya pasokan air membuat tinggi muka air di Waduk Jatiluhur terus menyusut. Direktur Operasi dan Pengembangan Perum Jasa Tirta 2 Jatiluhur Antonius Aris Sujatmiko mengatakan jika kemarau panjang terjadi hingga bulan November, pihaknya berencana melakukan modifikasi cuaca.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.