Kilas Bandung PRSSNI, Senin (21/10/2019)

 KilasBandung РDPRD Kota Bandung menyoroti turunnya angka kunjungan wisatawan ke kota Bandung menyusul sepinya penerbangan di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Ketua DPRD Kota Bandung Tedi Rusmawan mengusulkan selama pembangunan jalan Tol Cisumdawu belum selesai, sebaiknya rute penerbangan dari dan ke bandara Husein Sastranegara tidak dialihkan.

Bandung Calendar of Event 2020 menjadi sarana promosi efektif bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bandung. Wali Kota Bandung Oded M. Danial merasa optimis peluncuran kalender acara ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan internasional yang datang berkunjung sekaligus liburan ke Kota Bandung.

Gelanggang Generasi Muda (GGM) rencananya diserahkan dari pihak pengembang ke Pemkot Bandung akhir tahun 2019 menandai rampungnya pembangunan gedung. Namun Sekretaris Dsipora Kota Bandung Dedi Sopian mengatakan GGM baru bisa digunakan sepenuhnya dengan fasilitas lengkap mulai pertengahan tahun 2020 mendatang karena menunggu kelengkapan meubelernya.

Selain memudahkan masyarakat kota Bandung mendapatkan produk pertanian dan hasil olahannya digelarnya Dispangtan Agri Market (DAM) juga memberi dampak positif kepada dinas terkait. Ketua TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah Oded mengatakan melalui penyelenggaraan DAM pembeli merasakan aman karena olahan makanan yang disajikan lebih bersih dan higienis.

USB YPKP membuka kesempatan bagi warga Kota Bandung yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi melalui program beasiswa. Rektor  USB YPKP Asep Effendi mengatakan kuota penerima beasiswa yang dialokasikan mencapai 10 persen dari total jumlah mahasiswa yang diterima di USB YPKP.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.