Joker Masih Bertahan di Puncak Box Office di Minggu Keduanya

KILASBANDUNGNEWS.COM – Film produksi Warner Bros Joker sukses bertahan di puncak box office untuk pekan kedua secara beruntun setelah meraup pendapatan sebesar US$55,9 juta.

Dibintangi Joaquin Phoenix, Joker mengisahkan latar belakang dari musuh Batman, mulai dari calon komika menjadi orang gila.

Pekan lalu, film yang disutradarai Todd Philips itu memecahkan rekor untuk film yang dirilis pada Oktober setelah meraup pendapatan sebesar US$93,5 juta pada pekan perdana, film produksi United Artists The Addams Family menduduki posisi kedua setelah meraup pendapatan sebesar US$30,3 juta di pekan perdananya.

Film itu berkisah mengenai keluarga menyeramkan yang akan kedatangan kerabat mereka yang lebih menyeramkan lagi.

Posisi ketiga ditempati film Gemini Man dengan raihan US$20,6 juta. Film yang dibintangi Will Smith itu berkisah  mengenai seorang pembunuh bayaran yang harus berhadapan dengan klona muda dirinya.

Film animasi Abominable menduduki posisi keempat, turun dari posisi kedua pada pekan lalu, dengan raihan US$6,1 juta.

Posisi kelima ditempati Downtown Abbey dengan raihan US$4,9 juta. Film lanjutan dari serial televisi itu berkisah mengenai keluarga aristokrat Crawley yang bersiap menyambut kunjungan keluarga kerajaan Inggris.***