Inasgoc Apresiasi Dukungan Masyarakat di Asian Games 2018

Para penonton Asian Games 2018 memadati sejumlah venue pertandingan cabang olahraga favorit.

Jakarta – Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat mendukung pelaksanaan Asian Games baik yang berlangsung ada di Jakarta, Palembang maupun di sejumlah venue yang ada di Jawa Barat.

Direktur Media dan Public Relation Inasgoc, M. Buldansyah mengatakan, sejak mulai berlangsungnya Asian Games hingga menjelang berakhirnya event empat tahunan tersebut antusiame masyarakat yang ingin melihat pertandingan setiap cabang olahraga cukup tinggi.

“Kita sudah mendekati akhir, 3 hari lagi berakhir. Alhamduliiah sampai saat ini cukup lancar, pengunjung selalu penuh, tiket habis khususnya di cabor-cabor unggulan bagi Indonesia,” ucap, Buldansyah, di Media Center Asian Games, Jakarta. Kamis (30/8/2018).

Menurut Buldansyah, dukungan masyarakat dalam pelaksanaan Asian Games 18 ini juga bisa dilihat dari tertibnya mereka dalam menyaksikan setiap pertandingan dan tidak meninggalkan sampah di venue-venue yang didatangi.

“Apresiasi semua masyarakat sebagai tuan rumah cukup baik mereka antri dengan tertib, tidak buang sampah sembarangan, sehingga diharapkan bisa sukses penyelenggaraan sekaligus sukses prestasi dan ini akan berkelanjutan di event-event di kemudian hari,” tuturnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung