Honor 8X Siap Ramaikan Pasar Smartphone Bandung

Bandung – Honor yang merupakan merek smartphone, berfokus memberikan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pasar anak muda dengan jiwa yang dinamis, kreatif, dan menyenangkan.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Honor akan segera meluncurkan smartphone terbaru dengan performa flagship, yaitu Honor 8X dengan tampilan fisik smartphone terbaru berupa screen-to-body ratio yang mencapai 91 persen sebagai salah satu yang tertinggi di kelasnya.

Public Relations Manager Honor Indonesia, Permana Arya mengatakan, dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25mm dan menggunakan teknologi chip-on-film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim serta layar berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340×1080 dan 19.5:9 aspect ratio.

‘Ukuran layar didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas,” kata Arya, kepada wartawan di Saka Bistro, Jalan Karangsari no.2 Sukajadi, Senin (22/10/2018).

Sementara itu, James Yang selaku Presiden Direktur Honor Indonesia mengatakan, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik dengan tidak hanya memberikan produk yang inovatif, tetapi juga memformulasikan strategi pemasaran dengan mengkombinasikan antara online marketing.

Selain itu memilih rekan bisnis yang tepat dan bekerjasama dengan pengguna serta penggemar untuk menciptakan kegiatan anak muda yang seru dan menyenangkan.

“Selain desain premium dan fitur canggih, Honor 8X dibekali dengan kamera kualitas flagship, yaitu 20-megapixel dual-lensa dan apertur besar f/1.8, ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin mengabadikan pemandangan cantik kota Bandung di malam hari,” ujarnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro