Gomez Pimpin Latihan Perdana Tanpa Soler

Bandung – Sejak pertama datang ke Indonesia, pelatih Persib, Mario Gomez selalu didampingi sosok Fernando Soler. Ke manapun Gomez melangkah, baik di dalam ataupun luar lapangan, pria yang akrab disapa Tito itu selalu setia menemani.

Namun karena Soler masih berada di kampung halamannya, Argentina, Gomez pun harus bekerja sendirian. Saat sesi latihan perdana di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Selasa (19/6/2018), untuk pertama kalinya Gomez memimpin latihan tanpa seorang Soler. Gomez menilai hal tersebut tidak menjadi kendala baginya.

“Tidak ada masalah. Memang saya selalu ditemani Tito. Tapi sekarang saya masih ada asisten lain di tim yang bekerja sama baiknya,” papar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Kendati demikian, sebagai pelatih kepala, Gomez tetap membutuhkan Soler di Maung Bandung. Terlebih pria eks penyerang Persebaya 1927 dan Persiba Balikpapan itu memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang cukup baik.

“It’s ok jika untuk beberapa saat. Tapi, tidak untuk waktu lama. Karena dalam pekerjaan saya sangat membutuhkan dia sebagai asisten,” kata Gomez dalam laman resmi tim.***