Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez terpilih sebagai Pelatih Terbaik di pekan ke-13 Liga 1 2018.

Dilansir dari laman resmi Persib menyebutkan “Technical Study Group Go-Jek Liga 1 resmi mengumumkan pelatih PERSIB, Mario Gomez sebagai Pelatih Terbaik di pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 2018.”

Kemenangan 3-0 atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, mengantarkan Gomez sebagai pelatih dengan strategi tersukses di pekan ke-13 menyisihkan beberapa kandidat lainnya.

Penghargaan ini bukan pertama kalinya pelatih berkebangsaan Argentina itu menyabet gelar “Best Coach of The Week ”. Penghargaan serupa juga pernah diterimanya pada pekan ke-10 Liga 1 2018, bulan Mei lalu. Kala itu, skuat asuhannya mampu menekuk tim papan atas PSM Makassar dengan skor 3-0.

Selain Gomez, tiga penggawa Maung Bandung lainnya juga termasuk ke dalam Team of The Week Go-Jek Liga 1 pekan ke-13.

Mereka adalah striker asal Chad Ezechiel N’Douassel, gelandang asal Korea Selatan Oh In-Kyun, dan kiper M. Natshir F. Mahbuby. Ketiganya telah memberikan kontribusi besar saat PERSIB berlaga di Kota Melayu Deli, Medan, Selasa (5/6/2018) lalu.

Ezechiel sukses menyumbangkan 2 gol, Oh In-Kyun membukukan 1 assist dan 1 gol, sedangkan M. Natshir sukses mencetak clean sheet dan mencatatkan 1 penalty save.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.