Emil Bakal Kaji Semua Masukan Pembangunan

Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil.

Bandung – Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil (Emil) mengaku ragu akan usulan dari Pejabat Gubernur Jabar Muhamad Iriawan mengenai usulan pembangunan ruas jalan tol dalam kota untuk mengatasi masalah kemacetan di Kota Bandung.

Meski ragu, Emil menyatakan sangat menghargai dan mendukung berbagai usulan yang mengarahkan kepada pengembangan pembangunan di Jawa Barat.

“Saya mendukung semua masukan-masukan yang akan memperlancar urusan kota Bandung. Selain tol dalam kota, kita akan kaji juga akan melanjutkan koneksi jalan tol yang di Gedebage supaya bisa tembus ke jalan Soekarno Hatta,” ujar Emil kepada reporter LPS PRSSNI Bandung.

Menurut Emil, pihaknya akan melakukan kajian terhadap sejumlah usulan yang akan memperlancar lalu lintas Kota Bandung agar tidak menimbulkan dampak negatif terkait dengan pembangunannya.

“Usulan tol dalam kota tentunya kita kaji tapi ujung-ujungnya adalah upaya memperlancar lalu lintas ini harus memastikan semua seimbang, tidak ada ekses lingkungan, sosial,” tuturnya.***

Evy Damayanti/ LPS PRSSNI Bandung