KILASBANDUNGNEWS.COM – Managemen Bandung Zoo Garden atau Kebun Binatang Bandung, memberikan apresiasi kepada sejumlah anak muda Bandung yang akan menggelar Kidz Run di dalam kawasan Kebun Binatang Bandung, pada Sabtu (7/12/2019) mendatang.

Manager Komunikasi Bandung Zoo Garden, Sulhan Syafi’i mengatakan, kegiatan ini sangat positif, karena selain akan berdampak kesehatan, para peserta juga akan diberi edukasi terkait satwa-satwa yang dilindungi.

“Kita bekerjasama dengan teman-teman ini unntuk memperkenalkan kembali Kebun Binatang Bandung serta meningkatkan pengunjung,” katanya.

Menurut Sulhan, para peserta nantinya akan diberi penjelasan oleh petugas mengenai satwa-satwa dilindungi yang ada di  Bandung Zoo Garden melalui kuis.

“Sebenarnya sisi edukasi kebun binatang itu kan harus memberikan edukasi ke masyarakat salah satunya anak-anak nah ini sangat tepat, jadi mereka datang berkegiatan di sini dengan membuat lomba lari yang sisi edukasinya sangat kuat, jadi itu manfaatnya bagi kita,” jelasnya. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.