Edukasi Satwa Melalui Kidz Run

KILASBANDUNGNEWS.COM – Managemen Bandung Zoo Garden atau Kebun Binatang Bandung, memberikan apresiasi kepada sejumlah anak muda Bandung yang akan menggelar Kidz Run di dalam kawasan Kebun Binatang Bandung, pada Sabtu (7/12/2019) mendatang.

Manager Komunikasi Bandung Zoo Garden, Sulhan Syafi’i mengatakan, kegiatan ini sangat positif, karena selain akan berdampak kesehatan, para peserta juga akan diberi edukasi terkait satwa-satwa yang dilindungi.

“Kita bekerjasama dengan teman-teman ini unntuk memperkenalkan kembali Kebun Binatang Bandung serta meningkatkan pengunjung,” katanya.

Menurut Sulhan, para peserta nantinya akan diberi penjelasan oleh petugas mengenai satwa-satwa dilindungi yang ada di  Bandung Zoo Garden melalui kuis.

“Sebenarnya sisi edukasi kebun binatang itu kan harus memberikan edukasi ke masyarakat salah satunya anak-anak nah ini sangat tepat, jadi mereka datang berkegiatan di sini dengan membuat lomba lari yang sisi edukasinya sangat kuat, jadi itu manfaatnya bagi kita,” jelasnya. (Parno)