Puncak acara Dies Natalis Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Bandung – Universitas Langlangbuana (Unla) memperingati puncak Dies Natalis ke-36 dengan berbagai kegiatan antara lain orasi ilmiah, pemberian santunan bagi warga sekitar yang kurang mampu dan pemberian penghargaan kepada dosen teladan. Selain itu acara juga disemarakan dengan pertandingan olah raga hingga jalan sehat yang diikuti oleh civitas akademi Unla.

Rektor Unla, Brigjen Pol (Purn) Dr.HR.AR. Harry Anwar mengatakan, memasuki usianya yang ke-36 berbagai tantangan di era globalisasi ini harus dihadapi Unla dalam persaingannya, baik dengan perguruan tinggi yang ada di dalam negeri maupun luar negeri untuk menghasilkan lulusan yang mumpuni.

“Wujud syukur, sudah banyak hal yang memberikan kontribusi baik dari sisi pendidikan maupun pengabdian. Harapan kedepannya bisa lebih maju, mewujudkan tekad kita mengabdi dengan baik,” ucapnya.

Hari mengajak kepada seluruh civitas akademi Unla, khususnya para dosen dan karyawan untuk selalu tulus dalam bekerja dengan memberikan yang terbaik kepada para mahasiswa dan masyarakat secara luas

“Jika kita tulus, yakin Allah akan memberikan jalan yang terbaik bagi kita. Mari kita bangun berkontribusi jangan ada niatan lain, menata kedepannya lebih baik,” kata Hari, dalam sambutannya di acara puncak Dies Natalis ke-36 Unla, Jl. Karapitan No.116 Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Tribakti Langlangbuana, Komjen Pol. (Purn) Drs. Nana S.Permana menyatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh civitas akademika Unla yang telah mampu mempertahankan dan memajukan kampus.

“Kini Unla sudah akreditas B, mampu memajukan mengembangkan ilmu sosial dan eksakta guna memenuhi keperluan tenaga terdidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” tuturnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung