Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand.

Bandung – Kepedulian dan untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan hidup berkualitas, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar seminar kesehatan.

“Selama bulan Ramadan pun kesehatan dan kesegaran harus tetap terjaga, produk kami sangat tepat dikonsumsi bagi yang menjalani puasa,” kata Head of Marketing Support PT CNI Marselinus Ferdinand, saat ditemui wartawan di Bandung, Selasa (22/5/2018).

“Selain seminar kesehatan pada Safari Ramadan kali ini digelar juga buka bersama para awak media, serentak diadakan di 13 kota yaitu Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Banyuwangi, Banda Aceh, Siantar, Medan, Rohul, Bandung, Jakarta, Pekanbaru, Ngawi dan Makassar,” jelasnya.

Marsel menambahkan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sangat positif.

“Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan,” kata Marsel.

Namun tidak hanya bisnis ungkapnya, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya.

Marsel berharap semoga CNI dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan seluruh anggota CNI.***

Evy Damayanti/ LPS PRSSNI Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.