Bandung – Persib gagal meraih poin setelah kalah 0-1 atas tamunya Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (31/5/2018).

Bermain di hadapan pendukungnya, gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak melalui bunuh diri Jonathan Bauman di menit 54. Bahkan di menit 63 Bayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengganjar Marinus Wanewar kartu merah.

Meski mendominasi jalannya permainan dan unggul jumlah pemain, Persib tetap kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC. Beberapa upaya dari Gian Zola dan Ghozali dapat dimentahkan pemain belakang tim tamu. Hingga pelut panjang dibunyikan, PERSIB gagal mencetak gol penyeimbang.

Pelatih Persib Mario Gomez mengakui timnya tidak bermain baik. Gomez mengungkapkan, kekalahan tersebut murni kesalahannya. Gomez pun bertekad untuk menebus kesalahannya dengan mencuri poin di laga berikutnya kontra PSMS Medan.

“Kami tidak bermain baik. Tapi ini kesalahan saya. Sebab, saya yang menentukan starting eleven. Sekarang, kita harus belajar dari pertandingan ini. Kita harus bangkit di laga berikutnya,” ujarnya seperti dikutip laman resmi klub.

Gomez mengakui, absennya lima pemain pilar berpengaruh terhadap permainan. Namun, ia enggan mempersalahkan anak asuhnya.

“Ya kita memang kehilangan lima pemain. Karena para pemain itu selalu bermain sebagai starter. Tapi kita mencoba opsi lain. Tapi terkadang pemain tampil bagus, terkadang buruk. Namun, it’s okay, silakan salahkan saya sebagai pelatih,” tegasnya.***