Gubernur Beri Nama Al Ahyar untuk Masjid Bapenda

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama pejabat lainnya melakukan Ground Breaking pembangunan berbagai fasilitas pendukung di lingkungan kantor Bapenda Jalan Soekarno - Hatta Nomor 528, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberi nama Al Ahyar, yang berarti Pilihan, untuk masjid yang akan dibangun di lingkungan kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, di Jalan Soekarno – Hatta Nomor 528, Kota Bandung.

Gubernur berharap dengan pembangunan masjid ini akan mampu meningkatkan keimanan khususnya bagi pegawai Bapenda dan umumnya masyarakat yang menggunakan masjid tersebut untuk beribadah.

“Dengan pembangunan masjid, selain sukses dunia Insya Allah akan sukses di akhirat kelak,” ucap Gubernur, usai melakukan Ground Breaking pembangunan Masjid di Bapenda Jabar, Kamis (31/5/2018).

Gubernur juga menghimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jawa Barat yang masih memiliki lahan di lingkungan kantornya bisa membangun infrastruktur pendukung saat melakukan pekerjaan di kantor, salah satunya masjid.

“Buat OPD silahkan bangun masjid kalau lahannya masih ada ini penting untuk akhirat,” katanya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung