Bantu Pembiayaan Masyarakat, FIF Buka Cabang di Soreang

Presiden Direktur PT FIF, Margono Tanuwijaya.

Soreang – Untuk membantu program pemerintah dalam pembiayaan kredit kendaraan bermotor bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung,  PT Federal International Finance (FIF) meresmikan kantor cabang di Soreang Kabupaten Bandung.  PT FIF merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan.

Presiden Direktur PT FIF, Margono Tanuwijaya mengatakan, kehadiran FIF Group diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, seperti halnya dengan pembukaan cabang di kota-kota lain sebelumnya.

“Pembukaan ini dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan di wilayah ini dan dapat lebih meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) di sekitar Soreang,” ucap Margono, di Soreang, Rabu (23/1/2019).

Margono mengharapkan, dengan adanya gedung kantor baru ini, akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat Soreang dan sekitarnya serta mampu berkontribusi bagi masyarakat sekitar.

“Momen ini akan dapat memberi semangat kita untuk meningkatkan kinerja lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen serta seluruh pemangku kepentingan yang ada di sekitar kantor operasional,” ujarnya.

Menurut Margono, selain melakukan peresmian gedung kantor baru, pihaknya juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta, sebagai wujud rasa syukur atas kemajuan dan kinerja yang telah dilakukan dan juga sebuah komitmen serta kontribusi positif bagi lingkungan.

“Semoga bantuan yang kami berikan akan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar. Semoga tali silaturahmi kita senantiasa terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, FIF Group membuka rata-rata 10 kantor cabang per tahun. Pada tahun 2018, telah melakukan pembukaan sebanyak sejumlah kantor cabang di antaranya cabang Tangerang 3, Bandung 5, Cikarang 2, Bogor 3, Tanjung Jabung, Semarang 3, Brebes 2, Malang 2, Ngawi dan Bitung.

Di tahun 2019, FIF Group memproyeksikan pembukaan 10 cabang baru di wilayah-wilayah Indonesia.***


Rep: Suparno Hadisaputro