Bandung Zoo, Ajak Masyarakat Bukber Bareng Satwa

KILASBANDUNGNEWS.COM – Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo kembali menggelar berbuka bersama satwa di Bandung Zoo pada Ramadhan 2024 ini. Kegiatan Buka Bersama bareng satwa ini diawali pada Sabtu,16 Maret hingga 7 April 2024, dan menjadi salah satu persembahan Bandung Zoo bagi masyarakat.

Humas Bandung Zoo, Sulhan Syafi’i mengungkapkan, untuk tahun ini ada dua paket yang ditawarkan bagi para pengunjung untuk menikmati berbuka bersama satwa di kebun binatang yang ada di tengah kota bandung itu, yaitu Paket Binturong dan paket Lion.

“Pengunjung bisa memilih salah satu dari dua paket yang ditawarkan yakni: Paket Binturong dengan harga Rp. 100.000/pack dan paket Lion dengan harga Rp. 120.000/pack,” ucap Sulhan, Jumat (15/3/2024).

Menurut Sulhan, dalam kegiatan bukber yang dimulai pada pukul 16.00-20.00 WIB ini, pengunjung dapat menikmati satwa – satwa nocturnal atau satwa yang aktif di malam hari seperti binturong, ular dan burung hantu yang bisa diajak berfoto dan feeding, dan juga singa yang bisa dilihat dari tempat terbuka sebelah cafe simba, tempat diadakannya bukber.

“Khusus di tempat binturong ada penerangan tersendiri agar proses pemberian feeding oleh pengunjung bisa tetap dilakukan tetap nyaman meski langit sudah gelap,” kata Sulhan.

“Bagi mereka yang akan melakukan shalat magrib, ada masjid yang terletak 100meter dari tempat bukber. Untuk proses pemesanan bisa menghubungi marketing Bandung Zoo di media sosial Bandung Zoo,” imbuhnya. (Parno)