‘The Big Start Indonesia’ Ajang Pengusaha Muda Kreatif Digelar di Bandung

PR and Community Manager blibli.com, Christine Hartati.

Bandung – Masyarakat di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dikenal kaya akan pemuda kreatif. Segala hal yang unik, menarik baik itu kuliner, fashion ataupun kerajinan selalu jadi incaran masyarakat.

Tak heran jika blibli.com mengelar pencarian pengusaha kreatif muda terbaik Indonesia di kota Bandung.

PR and Community Manager blibli.com, Christine Hartati mengatakan ‘The Big Start Indonesia’ Season 3 berhadiah Rp 1,1 miliar ini pertama digelar di kota kembang.

“Segala yang ada di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya prospeknya bagus. Pemenang dulu dari Bandung dan di Bandung banyak sekali usaha yang memang kreatif,” jelas Christine kepada reporter LPS PRSSNI Bandung.

Untuk pencarian pengusaha kreatif kali ini pihaknya akan mencari 15 ribu peserta. Para peserta diutamakan merupakan pengusaha muda baru bukan yang sudah memiliki brand ternama.

Di Bandung akan dilakukan pencarian selama tiga hari dari tanggal 20-22 Juli 2018. Kemudian berlanjut ke Jogjakarta, Bali, Surabaya, dan Jakarta.

Selama roadshow pencarian dimeriahkan para komunitas lokal Bandung, 50 UMKM lokal serta ternama yang bergabung dalam Pop-Up Market di pelataran pameran Cihampelas Walk. Roadshow ini juga menjadi ajang bertemu sesama komunitas pengusaha serta menggali ilmu dari cerita para pengusaha yang telah berpengalaman.***

Evy Damayanti/ LPS PRSSNI Bandung