Robert Dedikasikan Kemenangan untuk Bobotoh

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts tampak puas setalah anak asuhnya sukses menaklukkan Persija Jakarta 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Baginya, Pangeran Biru sangat pantas meraih poin sempurna dalam duel klasik kali ini.

“Saya pikir, ini adalah laga yang pantas untuk kita menangi. Itu juga terlihat dari statistik, walaupun pertandingan tidak mencapai kualitas terbaik,” kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Pria berkebangsaan Belanda tersebut menilai, para pemain sudah menunjukkan semangat juang dan karakter yang diharapkan, terutama pada babak kedua.

“Persib bermain lebih agresif dan berenergi, terutama dalam 30 menit terakhir pertandingan. Itu pertanda bagus karena bisa tampil sekuat melawan tim yang punya kualitas serangan seperti Persija,” ujarnya seperti dilansir dari laman resmi tim, Senin (29/10/2019).

Selain mengapresiasi perjuangan pemain, Robert pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bobotoh atas doa dan dukungan yang telah diberikan kepada Persib.

“Saya juga ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk bobotoh sejati yang sudah hadir di sini (Bali). Begitu juga untuk bobotoh yang mendoakan tim dari kejauhan,” katanya.***