Ridwan Kamil Ajak Warga Kerja Bakti Beberes Bandung

Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil.

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) mengajak seluruh masyarakat untuk menggelar kerja bakti massal pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Emil menjelaskan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk menyambut Asian Games 2018. Di samping itu, Beberes Bandung juga digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Idul Adha.

Emil meminta warga untuk beberes seperti mengecat rumah, membersihkan sampah dan lain sebagainya di lingkungannya sendiri, termasuk membersihkan trotoar bagi warga yang rumahnya di pinggir jalan.

“Tanggal 11 dan 12 dalam rangka menyambut Agustusan dan Idul Adha seluruh warga sudah dihimbau melalui camat dan lurah untuk kerja bakti, mengecat rumah masing-masing, menyapu jalan masing-masing, mengepel trotoar kalau di pusat kota, semua menjadi bersih, kinclong menjelang Agustusan dan Asian Games,” ujar Emil kepada reporter LPS PRSSNI Bandung.

Emil mengajak masyarakat untuk turun tangan, bukan tunjuk tangan. Mengingat Kota Bandung merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Mari turun tangan, bukan tunjuk tangan apalagi lepas tangan. Our City is Our Responsibility,” tandasnya.***

Agustin Purnawan/ LPS PRSSNI Bandung