Resmi! Barcelona Umumkan Kedatangan Robert Lewandowski

KILAS BANDUNGNEWS.COM – Barcelona resmi mengumumkan kedatangan Robert Lewandowski. Striker Polandia itu diperkenalkan lewat media sosialnya. pesan pembuatan isyarat soal kedatanganLewandowski diTwitter. “Tebak, siapa yang bikin tweet?” tulis raksasa LaLiga itu.

Kemudian, Barcelona mengunggah video Lewandowski. Stiker berusia 33 tahun itu sedang berdiri di atas pos penjaga pantai Miami, di mana Barcelona memang sedang menggelar tur pramusim ke Amerika Serikat.

“Cules, saya sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona. Forca Barca!” kata Robert Lewandowski, kemudian tersenyum semringah.

Meski begitu, Barcelona belum mengumumkan transfer Lewandowski di situs klub. Kepastian itu tinggal menunggu waktu saja.

Barcelona sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich soal transfer Lewandowski. Setelah berminggu-minggu dan sempat tarik ulur, harga 50 juta Euro disepakati kedua raksasa Eropa itu untuk transfer sang striker.

Namun, tekan Lewandowski pergi sudah bulat. Meski sempat ikut tur pramusim ke Amerika Serikat, mantan pemain Lech Poznan dan Borussia Dortmund itu akhirnya bisa pindah ke Spanyol.

Di Bayern Munich, Robert Lewandowski meninggalkan jejak manis dengan capaiannya. Ia bisa membuat 344 gol dan mempersembahkan belasan trofi, di antaranya delapan titel Bundesliga dan sekali gelar Liga Champions.
( sumber : detik.com)