Raih Poin Penuh dari Persipura, Gomez Puji Permainan Persib dan Dukungan Bobotoh

Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan aplaus kepada bobotoh usai Persib menang 2-0 atas Persipura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018). (Foto: persib.co.id)

Bandung – Persib berhasil memetik kemenangan ketiganya setelah menundukan Persipura Jayapura 2-0 dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (12/05/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. Gomez menilai, timnya telah menampilkan permainan solid di sepanjang pertandingan.

“Kami sangat senang karena kita memenangkan laga yang berat melawan Persipura. Saya pikir, permainan kita sangat baik,” ujar Gomez dalam jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Argentina itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada puluhan ribu bobotoh yang mendukung tim. Menurutnya, dukungan bobotoh di stadion telah memompa semangat para pemain yang berjuang di lapangan.

“Itu juga karena dukungan Bobotoh yang datang ke sini. Mereka datang dan membuat stadion penuh. Itu sangat penting bagi tim kami. Hari ini, kita enjoy dengan hasil ini. Tapi mulai besok kita harus fokus kepada pertandingan selanjutnya melawan (Persebaya) Surabaya,” tutur Gomez dalam laman resmi tim.

Persib meraih poin penuh setelah mengalahkan Persipura berkat dua gol Ezechiel N’Douassel lewat titik putih di menit 28 dan Jonathan Bauman menit 65.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke posisi 7 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 11 poin. Sedangkan puncak klasemen ditempati Madura United yang mengumpulkan 16 poin.***