PR Summit Ditutup Main Angklung Bersama

Bandung – Indonesian City Government PR Summit ditutup dengan permainan angklung bersama yang dipimpin kelompok seni Saung Angklung Udjo. Para peserta yang konsisten hadir dari awal sampai akhir menikmati permainan musik tradisional khas Sunda tersebut. Mereka dipandu untuk bersama-sama membawakan beberapa lagu tradisional maupun modern.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial secara resmi menutup acara yang merupakan pertemuan para pranata Humas Kota/Kabupaten se-Indonesia, insan pers, akademisi, dan praktisi komunikasi tersebut. Oded berharap acara ini memberikan banyak manfaat bagi segenap insan kehumasan di Indonesia.

“Humas pemerintah kota, pada satu sisi dapat dikatakan bersaing dengan organisasi perangkat daerah yang lain, tentu saja dalam arti positif dan konstruktif. Berlomba-lomba menghasilkan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada publik dengan menyediakan akses keterbukaan informasi kepada masyarakat,” ujar Mang Oded, Kamis (4/10/2018).

Atas nama Pemerintah Kota Bandung, Mang Oded pun menyampaikan terima kasih banyak kepada para peserta, pranata Humas seluruh Indonesia yang telah datang memenuhi undangan dari Bagian Humas Setda Kota Bandung. Dia yakni semua hadirin bertujuan baik, yakni sama-sama ingin menimba ilmu untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang.

“Setelah acara ini, jangan langsung pulang. Saya mengajak insan Humas pemerintah yang hadir untuk menikmati keindahan dan kehangatan Kota Bandung.. Kami punya banyak sajian kuliner unik, obyek wisata menarik, atau tempat dan spot bagus untuk sekedar selfie. Mari kita sama-sama saling membantu dalam upaya city branding,” imbuhnya seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.

Sebelum penutupan acara yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia itu, terlebih dahulu dilakukan penyerahan apresiasi bagi humas kabupaten/kota yang telah berpartisipasi, penghargaan bagi Perangkat Daerah Kota Bandung dan pemenang lomba karya tulis serta foto jurnalistik.***