Persib Menang Besar, Arema Menanti di Babak 16 Besar

Selebrasi pemain Persib Ezechiel Ndouasel usai mencetak gol ke gawang Persiwa Wamena dalam babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Bandung – Persib Bandung sukses meraih kemenangan besar 7-0 atas Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia yang digelar di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019). Kemenangan ini memastikan Pangeran Biru akan melawan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia.

Sejak peluit babak pertama dimulai Persib terus melakukan serangan bertubi tubi. Gol pertama baru tercipta pada menit ke-16 lewat kaki Ezechiel Ndouasel kemudian selang beberapa menit striker asal Chad itu kembali mencetak gol. Memasuki awal babak kedua Persib dihadiahi tendangan penalty oleh wasit, sang algojo Srdan Lopicic pun berhasil menambah keunggulan menjadi 3 – 0 untuk Persib.

Tiga gol nampaknya belum cukup membuat Persib puas, beberapa menit kemudian setelah penalty, Eze mencetak gol ketiganya, membuat skor menjadi 4-0 untuk Persib. Seakan sudah larut dalam kemenangan besar, Persib semakin menggila tiga gol tambahan dipersembahkan oleh Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha dan Ghozali Siregar. Dengan demikian, Persib melaju ke babak 16 besar dengan agregat 7-0.

Persib akan bertemu dengan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Dari jadwal yang sudah dirilis, pertandingan antara keduanya akan tersaji pada 15 Februari mendatang.***