Persib Ditahan Bali United 1-1

Pemain Persib Supardi Nasir mencoba melewati pemain Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018). (Foto: persib.co.id)

Bandung – Kemenangan belum menghampiri Persib Bandung. Usai gagal meraih poin penuh dalam empat pertandingan terakhir, Persib kembali menuai satu angka hasil imbang 1-1 saat menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Berlaku sebagai tim tamu, Serdadu Tridatu justru unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Stefano Lilipaly di menit 21. Sedangkan gol balasan Maung Bandung terjadi di menit 47 lewat kaki kanan Supardi Nasir.

Hasil imbang ini membuat Persib kembali gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar meski tim Juku Eja kehilangan dua poin di laga kandang.

Dengan tambahan satu poin ini, Persib gagal mempertahankan urutan kedua klasemen sementara. Persib kini ada di peringkat ketiga karena tergeser Persija Jakarta yang mengumpulkan 45 poin.

Dari empat laga terakhir, Persib harus tiga kali menelan kekalahan masing-masing dari Madura United (1-2), Persebaya Surabaya (1-4) dan PSM Makassar (0-1). Sedangkan satu laga lain berakhir imbang saat bertandang ke markas Persipura Jayapura (1-1).

Terakhir kali Persib meraih kemenangan pada pekan ke-24 Liga 1 2018 saat menjamu Persija Jakarta dengan skor dengan skor 3-2.***