Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez menyatakan, tim asuhannya sudah berjuang keras menghadapi Bali United meski harus berbagi poin dengan tuan rumah. Persib Bandung menahan imbang 0-0 Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018).

Gomez mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang diraih Maung Bandung, meski awalnya ia berharap dapat memetik kemenangan.

“Kami sangat menginginkan kemenangan di pertandingan ini. Tapi satu poin juga oke. Bahkan, saat mereka tampil dengan sepuluh pemain, kami masih menciptakan peluang,” ujar Gomez usai pertandingan.
Skuat Maung Bandung harus pulang dengan satu angka setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Persib sebenarnya unggul dalam jumlah pemain setelah bek tim tuan rumah, Agus Nova, melakukan pelanggaran di kotak penalti hingga berbuah kartu merah di menit ke-67.

Sayangnya, hadiah tendangan penalti untuk PERSIB gagal berbuah gol. Sepakan Ezechiel N’Douassel dari titik putih mampu digagalkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Sejumlah peluang juga didapatkan Maung Bandung setelahnya. Tetapi hingga laga berakhir, tak ada gol tercipta baik dari kubu PERSIB maupun Bali United.

Menanggapi gagalnya eksekusi penalti Ezechiel, Gomez menyatakan bisa menerimanya.

“Di babak pertama kami kuasai bola dan membuat beberapa peluang, tapi pemain kami tak bisa menyelesaikannya. Di babak kedua kami mendapat penalti, dan itu menjadi peluang. Oke, kadang kami bisa mencetak gol dari sana tapi, bisa juga tidak,” ujarnya dalam laman resmi tim.

Gomez bertekad, tak mau lagi kehilangan poin saat Persib menjamu Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018) mendatang.

“Kami sudah pernah meraih tiga poin. Semoga di pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara, kami bisa meraih kemenangan lagi,” tutupnya. ***