Ilustrasi Mario Gomez (Sumber Foto : PRFM)

BANDUNG – Roberto Carlos Mario Gomez resmi ditunjuk manajemen Persib sebagai juru taktik di musim kompetisi tahun depan. Namun, Gomez disebutkan agennya Gabriel Budi, baru tiba di Kota Bandung Pekan depan.

“Dia masih di Argentina, sekarang PT PBB dan saya sedang mengurus visa dan dokumennya semua, dan kalau oke semua, kemungkinan minggu depan dia bisa merapat ke Bandung,” ungkap Gabriel, Selasa (28/11/2017).

Terkait skuad yang akan memperkuat Persib di musim depan, Gabriel mengaku menyerahkan semuanya kepada Gomez. Namun, Gabriel siap mencari pemain yang diinginkan Gomez.

“Saya serahkan sepenuhnya (soal pelatih) kepada Mario Gomez, dia sedang mengamati semua pertandingan Persib, lalu dia mencari kelebihan dan kelemahan, dan dari sana dia akan menetukan pemain seperti apa yang dia mau,” sebutnya.

Adanya isu yang menyebutkan jika angka transfer Gomez mencapai Rp 14 milyar, Gabriel membantah angka tersebut. Meski Gomez adalah pelatih kawakan, namun tujuan Gomez melatih di Indonesia dengan menukangi Persib hanyalah untuk tantangan.

“Dia (Gomez) memang pelatih berkaliber tinggi, seharusnya mahal, tapi saya tekankan kalau datang ke Indonesia kamu (Gomez) mencari prestasi, bukan mencari uang, dan Mario setuju,” tegasnya.

LPS PRSSNI Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.