Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Kota Bandung, Tatang Muchtar dalam Bandung Menjawab di Taman Sejarah Balai Kota Bandung, Selasa (15/5/2018).

Bandung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengadakan berbagai kegiatan keagamaan untuk menyemarakan Ramadan. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Kota Bandung, Tatang Muchtar mengungkapkan, setidaknya ada tiga kegiatan yang pihaknya persiapkan.

“Sebelum Ramadan kita sudah adakan silaturahmi ulama umaro di Pendopo Kota Bandung bersama Penjabat Sementara Wali Kota Bandung.. Para ulama mengamanatkan untuk lebih mengkhusyukan ibadah di bulan Ramadan ini,” ungkap Tatang dalam Bandung Menjawab di Taman Sejarah Balai Kota Bandung, Selasa (15/5/2018).

Selain itu, ada pula kegiatan tarawih keliling di 6 eks wilayah Kota Bandung. Tarawih keliling akan dilaksanakan di Kec. Regol pada 21 Mei 2018, di Kec. Arcamanik (25 Mei 2018), di Kec. Gedebage (28 Mei 2018), di Kec. Astanaanyar (31 Mei 2018), di Kec. Cidadap (4 Juni 2018), dan di Kec. Bandung Wetan (6 Juni 2018).

“Kita juga akan membagikan zakat profesi kepada 14.000 orang mustahik. Ada tim gorong-gorong dan kebersihan, ada linmas, dan lain-lain. Acaranya akan dilaksanakan di Masjid Al-Ukhuwah pada tanggal 30 Mei 2018 mendatang,” imbuhnya melalui rilis Pemerintah Kota Bandung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.