Pemkot Apresiasi Summarecon Bangun Gedung MPP di Bandung Timur

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana didampingi Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan saat meninjau lokasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Summarecon di Gedebage, Kamis (16/7/2020). (Foto: Humas Pemkot Bandung)

KILASBANDUNGNEWS.COM – Selain di Pasar Kosambi, Pemerintah Kota Bandung juga berencana membangun Mall Pelayanan Publik atau MPP, di wilayah Gede Bage. Keberadaan MPP di wilayah tersebut, untuk mengakomodasi kebutuhan warga yang tinggal di wilayah Bandung Timur.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, usai meninjau lokasi pembangunan MPP di kawasan Summarecon Bandung, Jalan Gedebage Selatan, Kamis (16/7/2020).

“Ada 14 tenant yang sudah siap. Ini beda dengan yang di Kosambi,” tuturnya.

Yana mengapresiasi pihak swasta seperti Summarecon, yang mau berkolaborasi dengan pemerintah kota Bandung, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan MPP.

“Rencana pembangunan MPP wilayah Bandung timur itu bantuan dari Summarecon. Jadi Summarecon yang menyiapkan lahan, gedung termasuk infrastrukturnya,” katanya.

Ditargetkan, gedung MPP di kawasan Gedebage tersebut, dapat beroperasi pada Mei 2021 mendatang

“Insyaalah berdasarkan jadwal di Mei 2021 sudah operasional,” ujarnya.

keberadaan MPP Summarecon bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih dekat dan mudah kepada masyarakat oleh Pemkot Bandung. Selain itu, one stop service sehingga masyarakat ketika butuh sesuatu dapat dilayani di satu tempat.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan menyampaikan, Summarecon menyiapkan tiga unit ruko untuk MPP yang berada di kawasan Beryl Commercial.

“Diharapkan MPP ini bisa rampung dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (YUD)