Paytren Terus Kembangkan Aplikasi PT 5.0

CEO PayTren, Hari Prabowo.

Bandung – Pasca diluncurkannya beberapa waktu lalu, PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) saat ini terus mengembangkan aplikasi PayTren 5.0.

CEO PayTren Hari Prabowo mengatakan, berbagai kemudahan dan fasilitas hadir dalam aplikasi tersebut, mulai dari kebutuhan jejaring media sosial hingga untuk kegiatan bisnis, yang bisa untuk membantu mitra-mitra PayTren agar memperoleh benefit tambahan.

“Ada banyak fitur yang beda banget. Message chatnya berbeda dengan whatsapp, line, wechat dan lain sebagainya,” ujar Hari saat ditemui reporter LPS PRSSNI Bandung.

Hari mengklaim aplikasi ini mendukung pemerintah dalam mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas sebagai pelaku usaha sekaligus dan percepatan penyebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital.

“Paytren 5 itu adalah aplikasi yang cocok untuk pembinaan tapi juga bisa untuk sosial. Ada instagram di sana, e-location. Fiturnya hampir mirip dengan wechat tapi Indonesia punya,” imbuhnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung