Oded Lantik 12 Pejabat Pemkot Bandung

Bandung – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial melantik 12 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator Lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Usai melantik, Oded mengucapkan selamat kepada para pejabat dan berpesan bahwa jabatan merupakan amanah untuk memberikan manfaat bagi Kota Bandung.

“Mari bersama-sama kelola Kota Bandung ini dengan manajemen kepemimpinan yang sesuai.” ujarnya saat memberikan arahan di Auditorium Balai Kota Bandung, Jumat (5/10/2018).

“Hari ini negeri kita sedang menunggu pemimpin yang berintegritas. Maka salah satu ciri pemimpin yaitu punya karakter, baik karakter moral ataupun kinerja. Kita jalani bersama untuk membangun Kota Bandung,” lanjutnya.

Menurutnya, karakter moral dalam kerjanya itu selalu mengevaluasi. Selain itu, karakter pemimpin kinerja ialah pemimpin yang siap kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

Oded berharap, setelah dilantiknya para pejabat harus mengedepankan saling menghargai antara pegawai dan pimpinan.

“Terpenting saling berinteraksi dengan bawahan. Pemimpin itu selalu mengedepankan sikap saling menghargai. Ini harus dibiasakan,” tegas Oded.

Di samping itu, Oded mengajak kepada seluruh ASN selalu mengedepankan literasi. Hal tersebut penting karena sebagai aparatur perlu wawasan yang luas.

“Selalu perhatikan literasi, membaca untuk menambah wawasan. Insya Allah jika ini terus dilakukan maka ASN Kota Bandung selalu bertambah ilmunya,” tutur Oded seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik dan posisi barunya:

  1. Fajar Kurniawan dari Camat Cicendo menjadi Inspektur Kota Bandung.
  2. Yayan Ahmad Brillyana dari Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.
  3. Dadang Darmawan dari Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kota Bandung menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Pertamanan Kota Bandung.
  4. Drs. H. Andri Darusman, M.Si dari Kepala Bagian tata Tusa Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.
  5. Drs. Mohammad Zamzam Nurzaman Hanafi, M.Si dari Camat Sukasari menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.
  6. Dedi Priadi Nugraha, S.IP, M.Si dari Camat Coblong menjadi Kepala Bagian Hubungan masyarakat pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.
  7. Drs. Asep Saeful Gufron, M.Si dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.
  8. Drs. H. Anton Sugiana Agustus, M.Si dari Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung.
  9. Dicky Wishnumulya R, S.Sos, MM dari Kepala Bidang Usaha dan Sarana Perdagangan menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung.
  10. Drs. Atet Dedi Handiman dari Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung.
  11. Medi Mahendra, AP, S.Sos, M.Si dari Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung menjadi Inspektur Pembantu Wilayah IV pada Inspektorat Kota Bandung.
  12. Ir. Gin Gin Ginanjar M.Eng dari Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.***