Mourinho Pimpin Latihan Tottenham Untuk yang Pertama Kalinya

KILASBANDUNGNEWS.COM – Jose Mourinho baru saja diangkat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Beberapa jam usai peresmian, ia pun langsung memimpin sesi latihan perdananya.

Pengumuman kembalinya Mourinho ke Liga Inggris terjadi pada Rabu (20/11) pagi waktu London. The Lilywhites mengontrak pria asal Portugal tersebut hingga Juni 2023 dengan bayaran Rp 272 miliar per tahun.

Usai ditunjuk sebagai nakhoda baru Spurs, Mourinho pun tak mau membuang waktu. Hanya dalam hitungan jam, ia langsung memimpin latihan Harry Kane dkk.

Hal ini amat wajar mengingat mereka sudah ditunggu West Ham United pada Sabtu (23/11) besok. Dalam waktu yang mepet, Mourinho harus segera membuat para pemain sesegera mungkin memahami filosofi permainannya.

Seperti dilansir Detik Sport, Kamis (21/11/2019), dalam latihan tersebut, The Special One tampil dengan mengenakan jaket latihan Spurs berwarna ungu dengan inisial JM di bagian atas dada kanannya. Ia dan para stafnya tampak menyapa para pemain Spurs dengan akrab.

Mourinho juga terlihat berbicara dengan sejumlah pemain bintang Spurs, seperti Kane dan Dele Alli. Suasana latihan juga terlihat santai dan cair.***