Mantan Pjs Wali Kota Bandung Solihin Berpulang, Oded Ajak ASN Salat Gaib

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengucapkan duka cita atas berpulangnya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Dr. H. Muhammad Solihin, M.Si.

Oded mengajak seluruh ASN kota Bandung untuk melaksanakan shalat gaib di tempatnya masing masing.

Solihin pernah menjabat sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Bandung pada tahun 2018. Ia dikenal sebagai sosok yang bersahaja ramah dan hangat dimata ASN ataupun wartawan yang pernah mengikutinya kala itu.

“Innalilahi wainna ilaihi, saya wali kota bandung atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bandung menyampaikan rasa belasungkawa atas wafatnya Bapak Muhammad Solihin Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat. Kami semua kehilangan beliau,” ucap Oded.

Oded berhatap segala kebaikan M Solihin membawanya ke tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Mang Oded mengajak ASN Pemerintah Kota Bandung untuk bersama-sama melaksanakan shalat sunat gaib untuk almarhum di tempat masing masing baik secara pribadi maupun berjamaah untuk mendoakan almarhum jangan lupa untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan,” imbuh Oded. (EVY)