Kilas Bandung, Senin (30/9/2019)

KilasBandung – Menhub Budi Karya Sumadi kembali menegaskan bahwa Indonesia ingin menjadikan kereta api sebagai angkutan utama. Oleh karena itu Budi Karya Sumadi mendorong PT KAI terus mengembangkan layanan terhadap pelanggannnya.

Kejuaraan Pencak Silat Wali Kota Bandung Cup 2019 menjadi ajang untuk mencari bibit atlet pencak silat asal kota Bandung yang dapat berkiprah di tingkat regional, nasional maupun internasional. Ketua Umum IPSI Kota Bandung Cece Muharam berharap para atlet muda ini dapat mengikuti jejak sejumlah atlet pencak silat asal Kota Bandung yang sudah menorehkan prestasi membanggakan.

Pemkot Bandung menargetkan kembali menjadi juara umum Porda Jabar tahun 2022 mendatang. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan untuk meraih target tersebut Pemkot Bandung bersama Dispora dan KONI Kota Bandung berkomitmen terus menggelar kejuaraan Wali Kota Cup di semua cabang olah raga.

Meski tidak ada anggaran, Dispangtan Kota Bandung tetap menggelar pameran ikan yang biasa digelar dua kali dalam setahun. Sekretaris Dispangtan Kota Bandung Tamsil Tahir mengatakan pameran berlangsung pada tahun depan bakal digelar lebih besar karena menghadirkan sejumlah sektor mulai budi daya hingga produk makanan olahan yang berasal dari ikan konsumsi.

DPD RI mendorong BPD Syariah untuk melakukan pemecahan perusahaan atau spin off sebelum tahun 2023. Wakil Ketua Komite 4 DPD RI Ayi Hambali mengatakan  saat ini pihaknya terus mendorong sambil mencari penyebab lambatnya pertumbuhan spin off yang dilakukan BPD Syariah khususnya di Jawa Barat.***

 

Dengarkan Podcast Audionya di sini