Kilas Bandung, Selasa (15/1/2019)

KilasBandung – Menanggapi masih terjadinya banjir di sejumlah titik di Kota Bandung saat hujan deras pada Minggu (6/1) lalu, Wali Kota Bandung Oded M. Danial menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum untuk mengevaluasi kolam retensi Sirnaraga yang belum lama diresmikan. Oded juga mengaku menunggu inisiatif Pemprov Jabar untuk membicarakan tentang masalah cekungan Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan rekayasa lalu lintas di kawasan Antapani dan jalan Sukajadi sudah melalui kajian komprehensif antara Dinas Perhubungan Kota Bandung dan Polrestabes Bandung. Yana berharap masyarakat dapat mendukung secara penuh upaya ini untuk kenyamanan bersama.

Sekitar 27 persen dari jumlah penggangguran di Kota Bandung bergelar sarjana. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung Asep Cucu Cahyadi mengatakan upaya yang dilakukan untuk mengurangi jumlah pengangguran di Kota Bandung adalah mengikutsertakan para sarjana dalam pelatihan keterampilan vokasional.

Masyarakat Kota Bandung mendapat jaminan bisa memperoleh daging bermutu saat belanja di pasar tradisional Kota Bandung. Pasalnya seluruh pasar tradisional di Kota Bandung sudah menerapkan mini lab food security untuk mengecek secara cepat daging dan makanan yang bermutu.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.