Kilas Bandung, Sabtu (14/9/2019)

KilasBandung – Anggota Pramuka di Kota Bandung harus memberi kontribusi positif terhadap masyarakat khususnya dalam kegiatan sosial. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan melalui gerakan Pramuka, generasi muda mendapatkan pembinaan, pendidikan dan pelatihan sebagai bekal untuk mengabdi di masyarakat.

Gerakan Pramuka diharapkan dapat menangkal pengaruh negatif budaya global terhadap generasi muda di Kota Bandung. Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Barat Dede Yusuf M. Effendi optimis gerakan pramuka di kota Bandung dapat berlari cepat melaksanakan kegiatannya dalam pembinaan generasi muda.

Revitalisasi taman Pramuka Kota Bandung berlangsung sesuai rencana sehingga akan tuntas dikerjakan pada akhir bulan September. Kepala Distaru Kota Bandung Iskandar Zulkarnaen mengatakan renovasi taman pramuka meliputi pembangunan sejumlah sarana baru dan perbaikan fasilitas yang sudah ada.

Jika tidak turun hujan dalam waktu dekat persediaan air bersih di Kota Bandung hanya cukup untuk satu bulan ke depan. Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi Kondisi mengatakan kondisi ini menyusul semakin surutnya sumber air baku akibat musim kemarau.

Mantan pelatih Persib Bandung Indra Tohir mengatakan jika Persib ingin menjadi tim yang kuat maka pihak managemen dan pelatih harus jeli dalam membeli pemain yang berkualitas. Indra juga menyarankan Persib Bandung memperhatikan para pemain lokal khususnya dari diklat Persib yang memiliki talenta berkualitas.***

Dengarkan Podcast Audionya di sini