Kilas Bandung, Rabu (21/8/2019)

KilasBandung – Wacana ASN bekerja di rumah dinilai masih belum tepat karena sumber daya manusia yang ada belum seluruhnya melek teknologi informasi. Plh Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan jika wacana itu dilaksanakan maka sistem kerja harus menggunakan teknologi informasi dan ASN perlu menguasainya.

Pemkot Bandung terus memacu peningkatan pendapatan dari pajak reklame. Kepala BPPD Kota Bandung Arif Prasetya mengatakan untuk memaksimalkan penarikan pajak reklame pihaknya bekerja sama dengan beberapa asosiasi juga sejumlah dinas yang berkaitan dengan reklame.

PT PLN Unit Distribusi Jawa Barat menjalin kerjasama dengan Polda Jawa Barat untuk mengamankan obyek vital nasional milik PT PLN yang ada di wilayah Jawa Barat. Senior Manager General Affair PT PLN Distribusi Jawa Barat Andhoko Suyono mengatakan ada 4 unit yang melakukan penandatanganan kerjasama yaitu Unit Distribusi, Unit Transmisi dan 2 Unit Pembangunan.

Sebanyak 100 karya lukis terpilih dengan tema Daur Hidup dipamerkan dalam Pameran Anugerah Barli yang berlangsung di Gedung Sate Bandung hingga 28 Agustus mendatang. Pimpinan Bale Seni Barli, Nakis Barli mengatakan kegiatan ini secara khusus didedikasikan bagi para perupa muda Jawa Barat juga para tokoh yang terus memberikan dukungan terhadap pelukis Barli Sasmitawinata.

Dispora Kota Bandung terus melakukan pembinaan terhadap semua organisasi kepemudaan termasuk ormas yang ada di kota Bandung.  Kepala Dispora Kota Bandung Edi Marwoto mengatakan hal itu dilakukan agar kalangan generasi muda Kota Bandung dapat terus berprestasi dan terhindar dari berbagai gempuran budaya asing yang dikhawatirkan menjurus kepada hal-hal negatif.

Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Pusat Erick Thohir dipastikan hadir dalam Musyawarah Daerah ke-16 PRSSNI Jawa Barat yang berlangsung pada Rabu (21/8) ini. Ketua Penyelenggara Musda ke-16 PRSSNI Jawa Barat Wan Abbas mengatakan, selain agenda konsolidasi organisasi, Musda juga sebagai forum tertinggi organisasi untuk memilih ketua, dewan pengawas organisasi, dan membahas program kerja organisasi empat tahun ke depan.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.