KilasBandung – Selain melakukan pemberantasan, BNN Kota Bandung juga mengedepankan program penyuluhan dan rehabilitasi. Plt Kepala BNN Kota Bandung Anas Saepudin mengatakan upaya tersebut dilakukan agar masyarakat mengetahui bahaya penyalahgunaan narkotika.

BMKG mengimbau masyarakat mewaspadai kemungkinan terjadinya hujan disertai angin kencang yang saat ini sering terjadi seiring datangnya musim hujan. Kepala BMKG Stasiun Geofisika Bandung Tony Agus Wijaya mengatakan terjadinya hujan lebat disertai angin kencang karena terbentuknya awan hitan berlapis atau biasa disebut awan kumulonimbus.

Polda Jabar telah melakukan berbagai strategi dan antisipasi untuk menghadapi momen libur pergantian tahun termasuk di pusat keramaian dan objek wisata. Kasubbid PID Bid Humas Polda Jabar Kompol Abdussalam mengatakan titik potensi kemacetan di antara lain di jalur Puncak juga Lembang dan Ciwidey.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengimbau masyarakat agar merayakan pergantian tahun dengan cara-cara yang positif, misalnya bermuhasabah atau berintrospeksi. Oleh karenanya Pemkot Bandung akan menggelar dzikir berjamaah di Masjid Al Ukhuwah menjelang malam pergantian tahun.

Sebanyak 29 dari 60 cabang olah raga cabor di bawah naungan KONI Kota Bandung pada tahun 2019 ini menerima bantuan peralatan olah raga dari Pemkot Bandung. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap dengan adanya bantuan tersebut, para atlet di semua cabang olah raga dapat lebih meningkat prestasinya.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.