Kilas Bandung PRSSNI, Senin (20/1/2020)

KilasBandung – Jajaran Kodam III Siliwangi membuka pintu lebar-lebar terhadap berbagai masukan juga saran untuk kemajuan program Citarum Harum. Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan dengan adanya masukan tersebut bisa menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja jajaran Kodam III/Siliwangi, dalam menangani Citarum Harum.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial meminta agar keberadaan Sunda Empire yang viral di media sosial tidak membuat kegaduhan dan mengganggu ketentraman juga kenyamanan warga kota kembang. Oded telah memerintahkan Kesbangpol Kota Bandung untuk menyelidiki masalah Sunda Empire tersebut.

Tingginya curah hujan biasanya menyebabkan banjir dan menimbulkan berbagai penyakit seperti leptospirosis yang disebarkan melalui urin tikus. Dokter spesialis penyakit dalam Laura Anasthasya menagtakan infeksi kuman leptospirosis kebanyakan menyerang ginjal, pendarahan paru-paru dan dapat menyebabkan gagal multi organ.

Pemkot Bandung berencana menyiapkan klinik kejiwaan untuk menangani warga yang mengalami stres atau depresi. Wali Kota Bandung Oded M. Danial pembangunan klinik kejiwaan sudah dibahas oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung dan akan dikaji kembali.

BPPD Kota Bandung akan menerjunkan seluruh karyawannya untuk melakukan tagihan piutang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Kepala BPPD Kota Bandung Arief Prasetya pada saat bertugas menagih, seluruh karyawan akan dilengkapi dengan Kartu Tanda Anggota dan dibekali surat tugas.

Pengurus KONI Kota Bandung didorong untuk dapat lebih meningkatkan prestasi atlet dari semua cabang olahraga. Wali Kota Bandung Oded M. Danial meminta seluruh pengurus cabang olahraga terus meningkatkan kemampuan para atletnya sehingga predikat kota Bandung sebagai gudang para atlet berprestasi dapat terus dipertahankan.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.