Kilas Bandung PRSSNI, Senin (11/11/2019)

KilasBandung – Pahlawan merupakan sosok yang gagah berani serta rela berkorban demi NKRI yang dahulu dijajah oleh negara lain. Pangdam III/Siliwang Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengajak generasi muda meneladani perjuangan para pahlawan dengan ikut berjuang dan rela berkorban melalui berbagai kegiatan positif yang berguna bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Bawaslu Jabar menyoroti adanya potensi politisasi dalam birokrasi menjelang Pilkada Jabar 2020. Ketua Bawaslu Jabar Abdullah Dahlan mengatakan potensi elit lokal menggunakan sumber daya daerah akan menguat dalam Pilkada.

Meski mendapat pendidikan vokasi, lulusan SMK menjadi penyumbang terbesar angka pengangguran di Kota Bandung. Kadisnaker Kota Bandung Arief Syaifudin mengungkapkan sampai tahun ini tingkat pengangguran di Kota Bandung mencapai 96 ribu orang dengan 24 ribu di antaranya merupakan lulusan SMK.

KSEI bekerjasama dengan BEI menyelenggarakan rangkaian kegiatan sosialisasi fasilitas Acuan Kepemilikan Sekuritas (AKses) di Kota Bandung. Kepala Unit Peraturan dan Pengenaan Sanksi Divisi Hukum KSEI Zidni Ilman Solihin mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemanfaatan fasilitas AKSes yang merupakan fasilitas perlindungan investor Pasar Modal Indonesia.

Jajaran pengurus PRSSNI Bandung mengadakan silaturahmi dan audiensi dengan Pemkab Sumedang pada Jumat (8/11) yang disambut dengan naik dan diterima langsung oleh Wabup Erwan Setiawan. Wakil Ketua Bidang Organisasi PRSSNI Bandung Achmad Abdul Basith mengatakan PRSSNI Bandung akan membantu mewujudkan Sumedang Simpati melalui program penyiaran dari radio siaran anggota PRSSNI Bandung.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.