Kilas Bandung PRSSNI, Kamis (28/11/2019)

KilasBandung – Unsur 3 pilar yang terdiri dari unsur Lurah, Babinkamtibmas dan Babinsa merupakan gerbang dan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga menciptakan situasi keamanan. Wakapolrestabes Bandung AKBP Dedi Suryadi mengatakan ketiga pilar terdepan tersebut harus terus bekerjasama untuk menangkis faham radikalisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat yang juga menjadi sentra Bandung Raya, maka cipta kondisi Kota Bandung harus terus diwujudkan dan dipertahankan. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta seluruh unsur 3 Pilar terus mempererat koordinasi agar Kota Bandung tetap aman dan kondusif.

Peringatan HUT ke-48 Korpri tingkat Kota Bandung menjadi momentum untuk mengenalkan kembali keberadaan Korpri kepada masyarakat. Ketua Panitia HUT Korpri tingkat Kota Bandung Dodi Ridwansyah mengakui selama ini kiprah dan aktivitas Korpri memang tidak banyak terdengar karena berbagai faktor.

PT KAI Daop 2 Bandung menyiapkan pengawasan dan pengamanan jalur daerah rawan mengingat pada angkutan natal dan tahun baru kali ini sudah masuk musim hujan. Deputi Eksekutif Vice Presiden PT KAI Daop 2 Bandung Hendra Wahyono mengatakan pengamanan dilakukan dengan kesiapan alat berat, petugas, termasuk aparat keamanan kereta api.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mendukung digelarnya program sosialisasi pencegahan korupsi yang ditujukan bagi para siswa sekolah. Rencananya program tersebut akan dilakukan oleh Dewan Pendidikan Kota Bandung yang bekerjasama dengan Saber Pungli.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.