Kilas Bandung PRSSNI, Kamis (17/10/2019)

KilasBandung – Ketidakpastian ekonomi global tidak akan berpengaruh banyak terhadap perekonomian Indonesia khususnya Jawa Barat. Kepala Group Advisory Pengembangan Ekonomi KPw BI Jawa Barat Pribadi Santoso mengatakan Jabar memiliki daya tarik yang kuat bagi investor dari dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya.

Pemkot Bandung mengajak seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandung bersama-sama mewujudkan pembangunan sesuai RPJMD Kota Bandung tahun 2018 – 2023. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana optimis dengan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif maka pembangunan di kota Bandung akan berjalan lancar.

DPRD Kota Bandung mendorong penuh kepada Pemkot Bandung untuk mewujudkan transportasi massal di Kota Bandung. Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung Rediana Awangga meminta Pemkot Bandung harus bisa lebih kreatif dalam mencari alokasi pembiayaan.

Para orang tua kembali diimbau bersikap bijaksana saat akan memberikan gadget kepada anak-anak mereka. Direktur Umum RSJ Jawa Barat Elly Marliyani mengatakan anak-anak bisa mengalami gangguan kejiwaan jika mereka terbiasa menggunakan gadget sejak usia dini sehingga menyebabkan kecanduan.

Sebanyak 1.000 warga Kota Bandung mendapatkan layanan pengobatan gratis dalam Baktikes Polda Jawa Barat yang berlangsung di Lapangan Polrestabes Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan bagian dari upaya Polri mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.