KilasBandung – TNI mendukung sepenuhnya kinerja Kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di Kota Bandung. Kasdim 0618/BS, Letkol Inf Momon Suryaman mengatakan bentuk dukungan tersebut di antaranya memerintahkan seluruh anggota Kodim, Koramil, dan Babinsa terjun langsung ke masyarakat dan mengaktifkan kembali siskamlinguntuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas.

Pemkot Bandung masih melakukan pengkajian terhadap seluruh jalur sepeda di kota Bandung. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana tersedianya jalur sepeda menjadi salah satu upaya agar masyarakat mengurangi penggunaan kendaraan bermotor.

Pemkot Bandung mulai menggarap proses pembangunan rumah deret di RW 11 Kelurahan Tamansari yang dimulai dengan pengamanan aset oleh Satpol PP Kota Bandung, Kamis (12/12). Kepal Satpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi menyatakan pengamanan aset sudah dilakukan sesuai prosedur yang berlaku.

Kota Bandung terpilih menjadi salah satu kota pertama dalam uji coba penerapan program kartu prakerja pada Maret sampai April 2020. Meski siap melaksanakan program tersebut, Kadisnaker Kota Bandung Arief Syaifudin menyatakan masih menunggu regulasi resmi dari pemerintah pusat sebagai landasan hukum dan panduan teknis pelaksanaan programnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap visi dan misi Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis, PT KAI membangun sarana ibadah berupa masjid di atas lahan aset milik perusahaan di kawasan Cihampelas Kota Bandung.  Executive Vice President PT KAI Daop 2 Bandung  Fredi Firmansyah mengatakan pembangunan tersebut untuk  mematahkan tuduhan bahwa PT KAI melakukan penggusuran masjid.

Jajaran pengurus PRSSNI Bandung mengadakan silaturahmi dan audiensi dengan Pemkot Cimahi yang diterima langsung Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna. Dalam audiensi yang berlangsung Jumat (13/12) pagi, Wakil Ketua Bidang Organisasi PRSSNI Bandung Achmad Abdul Basith mengatakan ada sejumlah program Pemkot Cimahi yang bisa disinergikan dengan PRSSNI Bandung.

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.