Kilas Bandung, Kamis (19/9/2019)

KilasBandung – Keluarga bahagia dapat mendorong proses pembangunan dalam skala kota Bandung maupun nasional. Kepala DPPKB Kota Bandung Andri Darusman mengatakan tema peringatan Hari Keluarga Nasional tahun 2019 diharapkan menjadi kekuatan untuk menciptakan keluarga bahagia.

Momen Hari Keluarga Nasional harus menjadi refleksi bahwa pembangunan di Kota Bandung tidak hanya fokus pada infrastruktur namun juga dalam menciptakan keluarga bahagia. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan terbentuknya keluarga bahagia dapat mendukung semua proses pembangunan di kota Bandung.

Fasilitas pengembangan cabang olah raga senam di Kota Bandung dinilai masih kurang padahal cabor senam menyumbang prestasi di ajang provinsi maupun nasional. Ketua Umum Persani Kota Bandung Sri Rahayu mengatakan selain minim, fasilitas yang ada sudah tidak memadai untuk latihan.

PT KAI bersama sejumlah instansi terkait menggelar sosialisasi di perlintasan sebidang wilayah Bandung dan Cimahi. Executive Vice Presiden PT KAI Daops 2 Bandung Fredi Firmansyah berharap melalui sosialisasi dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas di perlintasan sebidang.

Kepolisian mendukung upaya PT KAI yang melakukan sosialisasi di perlintasan sebidang wilayah Bandung dan Cimahi salah satunya di perlintasan Kiaracondong Kota Bandung. Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin mengatakan dengan sosialisasi dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bahaya menerobos pintu perlintasan.***

Dengarkan Podcast Audionya di sini