Kilas Bandung, Kamis (11/4/2019)

KilasBandung – Wali Kota Bandung Oded M. Danial meminta OJK terus sosialisasikan Bank Wakaf Mikro. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar masyarakat bisa memahami dengan baik kehadiran bank wakaf mikro tersebut.

Warga Kota Bandung kembali diingatkan agar tidak mendirikan bangunan di bantaran sungai karena melanggar aturan dan mengancam keselamatan. Sekretaris DPU Kota Bandung Dudy Prayudy mengatakan pendirian bangunan harus berjarak minimal 3 meter dari bibir sungai.

Pemerintah Kota Bandung mendorong KPU dan Bawaslu terus melakukan persiapan secara maksimal terkait Pemilu 2019. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap gencarnya simulasi dan sosialisasi dapat mengurangi kesalahan dalam Pemilu yang digelar 17 April 2019 mendatang.

Persiapan tahapan Pemilu 2019 di Kota Bandung sudah mencapai lebih dari 95 persen. Ketua KPU Kota Bandung Suharti mengatakan ditargetkan satu hari menjelang Pemilu seluruh alat kelengkapan pencoblosan sudah terdistribusikan ke seluruh TPS di Kota Bandung.

Unpad memperkuat kerja sama dengan BKKBN Perwakilan Jawa Barat. Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad mengatakan perguruan tinggi menjadi lini terdepan untuk penguatan sumber daya manusia, yang menjadi unsur penting dalam peningkatan kesejahteraan.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.