Kejadian Unik saat PSBB, Petugas Terbawa Kendaraan Umum

Petugas Dinas Perhubungan memeriksa kendaraan saat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (Foto: Istimewa)

KILASBANDUNGNEWS.COM ­ – Selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bandung Raya beberapa waktu lalu, petugas jaga di cek poin banyak mengalami kejadian unik. Salah satunya petugas terbawa kendaraan yang tengah ia periksa.

Menurut Kepala Bidang Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dinas Perhubungan Kota Bandung Asep Kuswara saat kejadian petugas di cek poin gerbang tol Kopo tengah mengecek satu unit kendaraan bak terbuka yang masuk.

Saat itu petugas melakukan pengecekan secara detail hingga ia naik ke bak kendaraan tersebut. Singkat cerita tanpa disadari petugas lain ataupun pemilik kendaraan, petugas yang berada di atas kendaraan ternyata terbawa hingga ke Pasar Caringin.

“Naik mengecek khawatir bawa orang yang nekad mudik sampai terbawa ke Caringin dan balik lagi,” terang Asep sambil tertawa.

Selain itu, lanjutnya ada juga kendaraan dari Cirebon membawa sepada motor yang akan diperbaiki di Bandung, serta ada juga warga nekat naik truk ingin mudik. (EVY)