Kang Yana Minta Pemuda Berperan Aktif Membangun Kota Bandung

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para pemuda untuk berpartisipasi aktf dalam pembangunan Kota Bandung. Salah satunya yaitu turut menyukseskan program penanganan sampah, Kangpisman (Kurangi Pisahkan dan Manfaat).

“Pemuda harus menjadikan mitra Pemkot Bandung untuk menyukseskan program kebersihan lingkungan khususnya Program Kangpisman,” pinta Yana pada acara KNPI Awards 2018, di Landmark Bandung, Jalan Braga, Jumat (7/12/2018) malam.

Yana memastikan, kemajuan pembangunan Kota Bandung ada di tangan para pemuda. Pemuda merupakan salah satu kotor pembangunan.

“Kemajuan Kota Bandung ini tidak terlepas dari pemuda,” tuturnya.

Seperti dilansir Humas Pemkot Bandung, selain di bidang lingkungan, Yana juga berharap pemuda bisa membantu Pemerintah Kota Bandung menjaga ketertiban dan keamanan. Ia berharap, pemuda bisa menangkal isu radikalisme dan membantu pengentasan kemiskinan.

“Berbagai macam isu seperti aksi teror, radikalisme, pemahaman isu kemiskinan dan berbagai kondisi di era global ini harus disikapi dengan cerdas. Saya yakin pemuda di Kota Bandung bisa menyikapinya dengan cerdas,” tuturnya.

Terakhir, Yana juga meminta agar pemuda ikut menyukseskan Pemilihan Umum 2019 mendatang. Pemilu 2019 di Kota Bandung harus berjalan dengan sukses.

“Didasari nilai toleransi dan sikap saling menghargai maupun menghormati, insya Allah Pemilu 2019 di Kota Bandung berlangsung kondusif,” harapnya.***