Isi Kekosongan, Gomez Rencanakan Uji Tanding Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Menyusul keputusan PSSI membekukan kompetisi Liga 1 2018 hingga batas waktu yang tidak ditentukan, pelatih Persib Mario Gomez berencana menggelar satu kali uji tanding untuk timnya. Namun Gomez belum menentukan tim yang akan dihadapi Maung Bandung dalam uji tanding nanti.

Menurut Gomez uji tanding sangat diperlukan timnya sebagai pengganti laga kontra Madura United. Sedianya, pertandingan melawan Madura digelar pekan ke-24, Sabtu (29/9/2018).

“Ya, mungkin ada satu uji tanding. Kami harus menyesuaikan lawan, mungkin dari tim Liga 1 untuk menjaga atmosfer bertanding seluruh pemain saat ini,” ujar Gomez dilansir laman resmi tim, Minggu (30/9/2018).

Selain belum menentukan calon lawan, Gomez juga masih memilih waktu yang tepat untuk laga persahabatan tersebut. Sebab, Gomez mengatakan, hal itu sangat bergantung terhadap keputusan akhir dari penghentian kompetisi sementara.

“Semua harus berdiskusi terlebih dahulu. Kami akan lihat sampai kapan ini akan berakhir. Setelah semuanya jelas, baru saya akan memberi tahu soal waktu untuk friendly match,” katanya.***