Hari Pahlawan, Presiden Joko Widodo Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra

Presiden RI Joko Widodo berziarah ke makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, dalam acara Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/2018).

Bandung – Presiden RI Joko Widodo menjadi Inspektur Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, pada Sabtu (10/11/2018).

Pada kesempatan tersebut, Presiden selaku pimpinan upacara mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan.

Usai upacara, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kabinet Bekerja, Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal dan Kasau melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

Melalui rilis yang diterima prssnibandung.com, selain Presiden Joko Widodo, kegiatan yang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB, juga dilakukan oleh sejumlah menteri, Gubernur Jawa Barat, Forkopimda dan sejumlah tamu undangan untuk selanjutnya dilakukan doa bersama di makam para pahlawan.

Hadir juga pada tersebut Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, unsur Forkopimda Jawa Barat, Wali Kota Bandung, serta satuan jajaran TNI dan Polri serta PNS yang berada di wilayah Bandung.***


Rep: Suparno Hadisaputro